Kreator konten medsos diperkenalkan objek wisata Kepulauan Seribu

id Kepulauan Seribu,Wisata Kepulauan Seribu ,Pariwisata Kepulauan Seribu ,Pulau Tidung ,Pulau payung ,Pulau kelor

Kreator konten medsos diperkenalkan objek wisata Kepulauan Seribu

Puluhan pembuat konten di media sosial melakukan kunjungan ke sejumlah destinasi wisata di Kepulauan Seribu sebagai ajang promosi wisata pada Jumat (24/5/2024). ANTARA/HO-Pemkab Kepulauan Seribu

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu memperkenalkan destinasi wisata yang ada di daerah kepulauan di Provinsi DKI Jakarta itu kepada puluhan pembuat konten di media sosial melalui Program Family Trip (Famtrip) 2024. 

"Ada 65 konten kreator yang diajak mengunjungi berbagai destinasi wisata di Kepulauan Seribu," kata Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu, Sonti Pangaribuan di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, kegiatan pengenalan destinasi ini dimaksud agar menjadi media promosi melalui keterlibatan masyarakat yang dikemas dalam bentuk kunjungan ke pulau resort, pulau cagar budaya dan pulau penduduk.



Kegiatan ini menjadi salah satu program Sudin Parekraf untuk memperkenalkan dan mempromosikan Kepulauan Seribu kepada khalayak umum.

"Pengenalan Kepulauan Seribu sebagai destinasi wisata internasional, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta," katanya.

Ia mengatakan puluhan peserta tersebut berasal dari berbagai kalangan konten kreator seperti pemengaruh (influencer), pengisi blog (blogger), fotografer, selebgram, pembuat konten digital dan lainnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kepulauan Seribu perkenalkan destinasi wisata kepada pembuat konten
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024