Timnas Indonesia akan atasi tanding kontra Irak dan Filipina

id timnas indonesia,kualifikasi piala dunia 2026,shayne pattynama

Timnas Indonesia akan atasi tanding kontra Irak dan Filipina

Pemain timnas Indonesia Shayne Pattynama saat mengikuti latihan di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, Selasa (16/1/2024). (ANTARA/Ho/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Bek timnas Indonesia Shayne Pattynama optimistis menatap dua laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 6 dan 11 Juni.

Shayne sedang bergabung dalam pemusatan latihan untuk dua pertandingan penting tersebut. Seandainya mampu mengamankan minimal satu kemenangan dari kedua laga tersebut, maka timnas Indonesia akan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Ya tentu saja, kami punya tim bagus, kami menunjukkannya pada laga terakhir melawan Vietnam. Jadi saya yakin kami punya kepercayaan diri yang baik melawan Irak dan Filipina,” kata Shayne saat ditemui usai menjalani latihan bersama timnas di Lapangan latihan ABC, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Shayne yang terakhir tercatat memperkuat klub Belgia, K.A.S. Eupen, menyatakan saat ini kondisinya bagus setelah menyelesaikan tugasnya di level klub pada musim 2023/2024.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shayne Pattynama optimistis tatap laga lawan Irak dan Filipina
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024