Presiden Jokowi-Menteri Norwegia bahas kerja sama hingga diskriminasi sawit

id presiden jokowi,menteri lhk,menteri norwegia,isu sawit,kerjasama indonesia norwegia,folu net sink

Presiden Jokowi-Menteri Norwegia bahas kerja sama hingga diskriminasi sawit

Ilustrasi: Media mengambil gambar Menter LHK Siti Nurbaya (kedua kiri), Menkeu Sri Mulyani (kedua kanan) dan Menteri Iklim dan Lingkungan Norwegia Andreas Bjelland Eriksen (kanan) dalam kunjungan ke Bukit Lawang, TN Gunung Leuser, Sumatera Utara, Sabtu (1/6/2024) (ANTARA/Prisca Triferna)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Menteri Iklim dan Lingkungan Hidup Norwegia Andreas Bjelland Erikson di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu, untuk membicarakan kerja sama kedua negara hingga soal diskriminasi minyak kelapa sawit.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar dalam keterangan pers di Istana Kepresidenan Jakarta, Minggu, menyampaikan dirinya dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani turut mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan.

"Saya dan Ibu Menkeu mendampingi yang terhormat Bapak Presiden menerima Menteri Iklim dan Lingkungan Hidup Norwegia Bapak Andreas Erikson. Tadi kami berbicara tentang bagaimana kerja sama MoU antara Indonesia dan Norwegia," kata Menteri Siti Nurbaya.

Menurutnya, sasaran utama Indonesia saat ini adalah Forestry and Other Land Use (FOLU) Net Sink 2030.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi-Menteri Norwegia bahas kerja sama hingga diskriminasi sawit
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024