Petenis Sabalenka bekuk Navarro lolos perempat final French Open 2024

id Sabalenka,French Open,Roland Garros,Grand Slam

Petenis Sabalenka bekuk Navarro lolos perempat final French Open 2024

Aryna Sabalenka dari Belarus melakukan pukulan backhand ke Erika Andreeva dari Rusia selama pertandingan tunggal putri mereka di Court Philippe-Chatrier pada hari ketiga turnamen tenis Prancis Terbuka di Kompleks Roland Garros di Paris pada 28 Mei 2024. ANTARA/AFP/Anne-Christine Pounjoulat/pri. (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Jakarta (ANTARA) - Unggulan No.2 Aryna Sabalenka mencapai perempatfinal Roland Garros untuk tahun kedua berturut-turut dengan kemenangan 6-2, 6-3 atas unggulan No.22 Emma Navarro di Lapangan Philippe Chatrier, Senin.

Sabalenka, semifinalis dalam penampilan terbaiknya di Paris tahun lalu, hanya membutuhkan 69 menit untuk menyingkirkan petenis Amerika Navarro yang sedang naik daun dan mencapai perempat final Grand Slam kesembilan dalam kariernya.

Selanjutnya, Sabalenka akan bertemu pemenang pertandingan antara petenis berusia 17 tahun Mirra Andreeva dsn satu-satunya harapan Prancis yang tersisa, Varvara Gracheva.



Menjelang French Open, Sabalenka telah mencapai semifinal atau lebih baik dalam enam penampilan terakhirnya di Grand Slam, termasuk gelar di dua Australian Open terakhir.

"Sejujurnya, itu kedengarannya gila bagi saya, dan saya sangat senang bisa membawa konsistensi ini di Grand Slam," kata Sabalenka tentang lonjakan prestasinya di Grand Slam, seperti disiarkan WTA, Senin.

"Ini sangat memotivasi saya untuk terus mendorong diri sendiri dan melihat di mana batasnya."

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sabalenka dengan mudah lewati Navarro ke perempat final French Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024