MotoGP: Ducati carikan pendamping pembalap Bagnaia

id Francesco Bagnaia,Marc Marquez,Enea Bastianini,Jorge Martin,Dall'lgna,Ducati

MotoGP: Ducati carikan pendamping pembalap Bagnaia

Dari kiri ke kanan, pembalap Ducati Francesco Bagnaia, pembalap Ducati Luca Marini, pembalap KTM Jack Miller, dan pembalap Ducati Marco Bezzecchi saat balapan sprint MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, 10 Juni 2023. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta (ANTARA) - Manajer umum Ducati Luigi Dall’lgna mengatakan pihaknya akan mengumumkan siapa yang yang mendampingi Francesco Bagnaia di pabrikan utama pada musim depan secepatnya, menyusul salah satu pembalap incarannya Jorge Martin sudah merapat ke Aprilia pada musim depan.

Dall’lgna mengatakan memilih pendamping Bagnaia untuk musim depan tidaklah mudah. Oleh karenanya, pihaknya sekarang sedang bekerja keras untuk memilih pembalap yang tepat.

“Tidak mudah untuk menyelesaikan perjanjian ini dan kami sedang mengupayakannya. Untuk ini kami dapat memberikan pengumuman sesegera mungkin tetapi saya tidak dapat memberikannya,” kata Dall’lgna, dilansir laman resmi MotoGP, Selasa.

Dall’lgna lalu disinggung apakah dengan membaiknya performa pembalap timnya sekarang Enea Bastianini yang finis podium kedua di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6) membuatnya semakin sulit menentukan pilihan pendamping Bagnaia musim depan, pria 57 tahun itu mengatakan “saya rasa tidak”.

“Anda tahu, sejujurnya saya rasa tidak. Kita akan lihat apa yang terjadi tetapi Anda tahu, menurut saya tidak,” tambahnya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ducati akan umumkan secepatnya pendamping Bagnaia untuk musim depan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024