Liga 1: PSBS Biak latihan intensif hadapi laga

id PSBS Biak,Juan Esnaider,Liga 1 Indonesia

Liga 1: PSBS Biak latihan intensif hadapi laga

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider (ANTARA/HO/PSBS Biak)

Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Liga 1 Indonesia PSBS Biak menggelar latihan perdana di Bali mulai Sabtu (15/6) lalu dalam rangka mempersiapkan mengarungi kompetisi musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Senin, diketahui latihan ini diikuti oleh 14 pemain yang dipimpin langsung pelatih kepala Juan Esnaider di Stadion Samudra Kuta, Bali.
 
Pada kesempatan tersebut, terdapat dua pemain yang melakukan trial mereka adalah Papua Komboy dan M Aprisal Karim. Sementara empat pemain asing dan satu pemain Asia juga sudah mengikuti Latihan tersebut.
 
Juan Esnaider menjelaskan jika semua pemain begitu antusias mengikuti latihan perdana ini, meski hanya digelar selama satu jam.
 
"Saya sangat senang kami bisa berlatih saat ini. Para pemain yang ada sangat antusias dan ini sangat bagus buat tim," ujar Juan Esnaider.
 
Juan Esnaider melanjutkan, dirinya dalam waktu dekat dia masih menunggu kehadiran pemain lain berkumpul dengan pemain yang ada saat ini.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSBS Biak gelar latihan perdana di Bali untuk arungi Liga 1 2024/25