MotoGP: Pembalap Bastianini pindah KTM Tech 3 musim depan

id Enea Bastianini,Red Bull KTM Tech 3,Ducati Lenovo

MotoGP: Pembalap Bastianini pindah KTM Tech 3 musim depan

Pembalap Ducati Italia Enea Bastianini terlihat di dalam kotak saat sesi latihan bebas kedua MotoGP Moto Grand Prix Catalonia di Sirkuit de Catalunya pada 25 Mei 2024 di Montmelo di pinggiran Barcelona. (ANTARA/AFP/Josep Lago)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Lenovo Enea Bastianini mengatakan alasan kepindahan memilih tim satelit Red Bull KTM Tech 3 mulai musim depan adalah karena itu merupakan pilihan yang terbaik baginya.

Bastianini yang pada race MotoGP terakhir menempati podium kedua di bawah rekan setimnya Francesco Bagnaia tak mampu meyakinkan timnya untuk tetap mengendarai livery merah pada musim depan setelah tempatnya digeser Marc Marquez.

Ia kemudian memilih tim satelit KTM sebagai pelabuhan selanjutnya, bersama Maverick Vinales yang secara mengejutkan memutuskan pergi dari Aprilia.

"Ada banyak sekali usulan, tapi bagi saya ini yang terbaik. Saya juga memikirkan gaya berkendara saya dan juga pendekatan tim dan bisa menjadi solusi yang tepat bagi saya," kata pembalap Italia itu, dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pindah KTM Tech 3 musim depan, Bastianini: Bagi saya ini yang terbaik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024