"Janji Darah", film horor bikin histeris penonton

id Janji Darah,Max Pictures,Sentot Sahid,Emir Mahira,Natasha Wilona

"Janji Darah", film horor bikin histeris penonton

Potongan adegan dalam film horor terbaru "Janji Darah" karya Sutradara Sentot Sahid. (ANTARA/HO-Max Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Film horor "Janji Darah" dari rumah produksi Max Pictures akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Juli 2024 dan terinspirasi dari kisah nyata sutradara film ini, yakni Sentot Sahid.

"Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang saya alami sendiri. Saya ingin membawa penonton merasakan teror dan ketakutan yang sama seperti yang saya rasakan," kata Sentot, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin (1/7).

Film "Janji Darah" mengisahkan tentang pasangan suami istri muda bernama Rayhan (Emir Mahira) dan Sheren (Natasha Wilona) yang akan menyambut kelahiran anak pertamanya setelah setahun menikah.



Namun, kebahagiaan mereka berangsur pupus akibat teror dari makhluk halus yang berbahaya dan mengancam keselamatan janin Sheren. Dia pun berusaha mengusir teror yang dialaminya dengan bantuan Tyas, teman kantornya.

Tak mau berpangku diri, Rayhan pun berusaha mencari tahu siapa yang mengganggu keluarga kecilnya. Sampai akhirnya dia menemukan benang merah yang ternyata bersumber dari kisah masa lalu Rayhan bersama saudara sepupunya yang bernama Dinda.

Sama-sama dikaruniai indera keenam, keduanya sempat membuat janji untuk saling melindungi satu sama lain di masa lalu. Rayhan menduga, Dinda yang sudah wafat lebih dulu datang menagih janji tersebut untuk sebuah tujuan tertentu, yang mungkin tidak bisa dia penuhi begitu saja.

Berhasilkah Rayhan dan Sheren mengusir teror tersebut?




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film horor "Janji Darah" siap tayang di bioskop mulai 4 Juli 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024