Brasil tidak ciut nyali kontra Uruguay di perempat final Copa America 2024

id copa america,brasil,uruguay

Brasil tidak ciut nyali kontra Uruguay di perempat final Copa America 2024

Pemain Brasil Raphinha. ANTARA/AFP/LACHLAN CUNNINGHAM

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Brasil Raphinha menyatakan bahwa timnya tidak gentar menghadapi Uruguay di babak perempat final Copa America 2024, menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih Tim Samba di tiga pertandingan fase grup.

"Tim kami terus berkembang dengan setiap pertandingan dan setiap sesi latihan, dan kami merasa berada di jalur yang benar," kata Raphinha, mengutip AFP.

"Sayangnya, hasil ini bukan yang kami inginkan, dan kami tidak berhasil lolos sebagai juara grup. Namun, siapa pun yang ingin menjadi juara tidak boleh khawatir dengan siapa yang akan dihadapi di babak selanjutnya, kita harus siap menghadapi siapa pun," katanya lagi.

Brasil harus puas bermain imbang 1-1 melawan Kolombia pada pertandingan grup terakhir mereka di Levi's Stadium, Santa Clara, California, pada Rabu. Meski Raphinha berhasil mencetak gol pembuka melalui tendangan bebas pada menit ke-12, Kolombia mampu menyamakan kedudukan lewat gol Daniel Munoz pada waktu tambahan babak pertama.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bermain buruk, Brasil tak gentar hadapi Uruguay di perempat final
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024