Liga 1: Bali United minta Kenzo Nambu cepat beradaptasi

id Kenzo Nambu,Bali United,Stefano Cugurra,Liga 1 Indonesia,PSM Makassar

Liga 1: Bali United minta Kenzo Nambu cepat beradaptasi

Pesepak bola asal Botswana Brandon James Wilson (kedua kanan) dan pesepak bola asal Jepang Kenzo Nambu (kanan) yang menjadi pemain baru Bali United mengikuti latihan perdana di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (2/7/2024). Tim Bali United mulai melakukan latihan perdananya menjelang kompetisi Liga 1 2024/2025. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra berharap proses adaptasi Kenzo Nambu bersama berjalan lancar jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Teco mengetahui Kenzo sudah memahami situasi dan kondisi kompetisi di Indonesia, namun pemain asal Jepang itu belum paham mengenai sistem yang ada di Bali United.

"Mudah-mudahan dia bisa adaptasi dan punya chemistry di tim baru ini. Untuk di negara Indonesia, dia sudah sukses dan juara dengan PSM. Dia masih butuh waktu untuk bisa menyesuaikan dengan taktik dan sistem yang ada di sini (Bali United)" ungkap Teco.

Mengenai keputusan Bali United mendaratkan Kenzo Nambu, Teco menilai jika mantan pemain PSM Makassar itu merupakan pemain yang bagus dan kerap memberikan kesulitan untuk timnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teco berharap adaptasi Kenzo Nambu bersama Bali United berjalan lancar