Liga 1: Semen Padang FC intensif latihan di Jakarta

id Semen Padang FC, kesebelasan Semen Padang, pemusatan latihan, liga 1

Liga 1: Semen Padang FC intensif latihan di Jakarta

CEO Semen Padang FC Win Bernadino saat diwawancarai di Padang. (ANTARA/Muhammad Zulfikar).

Padang (ANTARA) - Kesebelasan Semen Padang FC mulai menjalani pemusatan latihan di Jakarta untuk mematangkan persiapan klub asal Kota Padang, Sumatera Barat tersebut sebelum bergulirnya Liga 1 musim 2024-2025.

"Pemusatan latihan dilaksanakan mulai hari ini sampai 1 Agustus dan diikuti oleh seluruh pemain untuk menyamakan persepsi dan membentuk pola permainan agar strategi yang diterapkan bisa berjalan," kata CEO Semen Padang FC Win Bernadino di Padang, Senin.

Skuad "Kabau Sirah" berangkat dari Indarung, Kota Padang pada Senin (22/7) pagi. Setibanya di Jakarta anak asuh Hendri Susilo melaksanakan persiapan. Pemusatan latihan dilakukan untuk mematangkan komposisi tim sebelum menghadapi Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 tepatnya 12 Agustus 2024.

Win mengatakan selama pemusatan latihan
semua pemain diberikan pendalaman komposisi maupun strategi dari jajaran tim pelatih. Harapannya seluruh pemain dapat mempraktikkan sehingga lebih padu saat bertanding.

"Selain pendalaman komposisi, tim juga akan melaksanakan uji coba untuk melihat sejauh mana penerapan strategi tim pelatih," ujar Win.

 

 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024