Pemain Stefan Savic tak betah di Atletico Madrid, kini merapat di Trabzonspor

id atletico madrid,savic,liga turki,transfer pemain,Stefan Savic,Trabzonspor

Pemain Stefan Savic tak betah di Atletico Madrid, kini merapat di  Trabzonspor

Stefan Savic bergabung dengan Trabzonspor. (ANTARA/HO-Trabzonspor)

Jakarta (ANTARA) - Stefan Savic resmi meninggalkan Atletico Madrid kemudian bergabung dengan klub Liga Super Turki Trabzonspor dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga 2027.

Stefan Savic merupakan bek dengan jam terbang tinggi. Pemain timnas Montenegro berusia 33 tahun itu telah sembilan tahun memperkuat Atletico Madrid dengan catatan hampir 300 pertandingan.

Savic juga pernah merumput di Inggris bersama raksasa Inggris Manchester City pada 2011–2012 dan mengembangkan karir di Italia bersama Fiorentina pada 2012–2015.

"CV dan pengalaman pemain yang kami transfer tidak dapat disangkal," kata Wakil Presiden Trabzonspor Serkan Kilic di laman resmi klub, Sabtu.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami dan penggemar untuk membawa pemain sekelas Savic dengan banyaknya pengalaman yang dia miliki untuk Trabzonspor," kata dia.

Puncak karir Savic terjadi saat berseragam Atletico Madrid dengan memenangkan La Liga pada 2020–21, Liga Europa pada 2017–18, Piala Super Eropa pada 2018 dan menjadi runner-up Liga Champions musim 2015–16.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Stefan Savic tinggalkan Atletico Madrid, bergabung Trabzonspor
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024