Liga 1: Laga Persib Bandung kontra PSBS Biak bakal seru

id Liga 1 Indonesia,Persib Bandung,PSBS Biak,Semen Padang,Borneo FC,PSM Makassar,Persis Solo,Madura United,Malut United,Per

Liga 1: Laga Persib Bandung kontra PSBS Biak bakal seru

Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kiri) dan Ciro Alvez (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United saat leg I Final Championship Series BRI-Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United pada leg I Final Championship Series BRI-Liga 1 dengan skor telak 3-0. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/rwa. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)

Jakarta (ANTARA) - Liga 1 Indonesia 2024/25 dijadwalkan akan menggelar pekan pembuka pada Jumat (9/8) mendatang dibuka dengan laga Persib Bandung menghadapi PSBS Biak dan ditutup oleh pertandingan Semen Padang kontra Borneo FC, Senin (12/8).

Persib Bandung yang berstatus juara bertahan Liga 1 akan ditantang oleh juara Liga 2 PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat pukul 19.00 WIB.

Skuad asuhan Bojan Hodak tentu ingin mengawali perjalanan mereka di kompetisi musim ini dengan kemenangan, namun tim Badai Pasifik juga bukan merupakan tim sembarangan.

Selanjutnya ada pertandingan runner-up Liga 1 musim lalu yaitu Madura United yang akan bertemu dengan tim promosi Malut United di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu pukul 15.30 WIB.

Madura United yang kini ditangani pelatih Widodo Cahyono Putro memiliki skuad berbeda dengan musim sebelumnya setelah mengganti pemainnya hingga 90 persen, sementara Malut United merupakan peringkat ketiga Liga 2 musim lalu setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh di partai play-off.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal pekan perdana Liga 1 24/25: dibuka Persib Bandung vs PSBS Biak