Perindo mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran

id Prabowo-Gibran,Partai Perindo,KIM

Perindo mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo memberi keterangan kepada pers usai menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2024) malam. (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan partainya resmi mendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih RI Periode 2024–2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Betul, resmi mendukung pemerintahan yang sah, Prabowo-Gibran,” kata Angela usai menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis malam.

Angela mengatakan, partainya harus mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran untuk bisa berkontribusi lebih bagi negara.

“Memang kami melihat, Partai Perindo ke depannya ini harus terus mendukung pemerintahan karena kita ingin berkontribusi lebih lagi, ya, tentunya harus bergabung dengan pemerintah,” ucapnya.

Ia mengaku disambut baik oleh Prabowo. Di sisi lain, Angela mengatakan bahwa pertemuannya dengan Prabowo tidak membahas jatah menteri.

“Kami hanya membahas soal bagaimana arah pembangunan ke depannya dan bagaimana Perindo bisa terus berkontribusi. Apalagi, hari ini Perindo sudah bertransformasi dengan banyak generasi muda yang join (gabung ke) Perindo. Kami harap ini bisa menyalurkan gagasan-gagasan generasi muda dalam pemerintahan ke depannya,” kata dia.

Selain Perindo, elite Partai NasDem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga menyambangi kediaman Prabowo. Kedua partai tersebut juga menyatakan siap mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sambangi Prabowo, Perindo resmi dukung pemerintahan Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024