Presiden beri saran kursi menteri PAN ditambah di kabinet Prabowo-Gibran

id JOKOWI,PAN,KONGRES PAN,PRABOWO SUBIANTO

Presiden beri saran kursi menteri PAN ditambah di kabinet Prabowo-Gibran

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenakan kemeja biru saat menghadiri acara HUT Ke-26 dan Pembukaan Kongres Ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta, Jumat (23/8/2024). ANTARA/Azhfar Muhammad

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyarankan agar Partai Amanat Nasional (PAN) diberi tambahan kursi menteri di kabinet Presiden dan Wapres terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Jokowi yang menghadiri HUT Ke-26 dan Pembukaan Kongres Ke-6 PAN di Jakarta, Jumat, awalnya menyinggung soal konsistensi dukungan PAN kepada Prabowo Subianto mulai dari Pilpres 2014, Pilpres 2019 hingga Pilpres 2024.

"Menurut saya, yang namanya estafet keberlanjutan yang namanya konsistensi keberlanjutan, itu paling pas itu ada di PAN. Coba kita lihat, keberlanjutan dukungan PAN kepada Pak Prabowo. Mohon ini dicatat Pak Sekjen Gerindra, Pak Muzani," ucap Jokowi dalam sambutannya di acara tersebut.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi sarankan kursi menteri PAN ditambah di kabinet Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024