PDIP mengusung Andika Perkasa-Hendrar Prihadi di Pilkada Jateng 2024

id PDIP ,Andika Perkasa,Hendrar Prihadi,Pilkada 2024

PDIP mengusung Andika Perkasa-Hendrar Prihadi di Pilkada Jateng 2024

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah yang diusung oleh PDIP, Andika Perkasa - Hendrar Prihadi atau Hendi (tengah) dalam acara "Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Gelombang Tiga" di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2024). ANTARA/Nadia Putri Rahmani

Jakarta (ANTARA) - PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengusung Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa dan mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi alias Hendi untuk maju dalam Pilkada Jawa Tengah (Jateng).

Pengusungan itu diumumkan secara resmi oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam acara Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Gelombang Tiga di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin.

Setelah diumumkan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) DPP PDIP kepada Andika dan Hendrar.

Adapun dalam acara itu, PDIP mengumumkan 60 calon kepala daerah yang terdiri dari enam bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, 38 bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, serta 16 bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PDIP resmi usung Andika Perkasa-Hendrar Prihadi di Pilkada Jateng
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024