Liga Inggris: Manchester United lawan Liverpool, adu kekpuatan

id Liga Inggris,Manchester United,Liverpool,Arsenal,Brighton,West Ham,Manchester City

Liga Inggris: Manchester United lawan Liverpool, adu kekpuatan

Pemain Liverpool Mohamed Salah dan Luis Diaz merayakan keberhasilan mencetak gol pada pertandingan pekan kedua Liga Inggris kontra Brentford di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (24/8/2024). (HO-Liverpool/liverpoolfc.com)

Jakarta (ANTARA) - Liga Inggris pekan ketiga dijadwalkan akan bergulir pada Sabtu (31/8) termasuk tersajinya laga besar yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (1/9) pukul 22.00 WIB.

Jelang pertandingan ini, kedua tim dalam kondisi yang berbeda karena Manchester United pada pekan sebelumnya menelan kekalahan, sedangkan Liverpool masih sempurna.

Setelah mengawali musim ini dengan mulus seusai mengalahkan Fulham 1-0, Manchester United pada pekan kedua harus menelan kekalahan dari Brighton 1-2.

Di sisi lain, Liverpool masih sempurna setelah menyapu bersih dua pertandingan awal mereka dengan mengalahkan Ipswich Town serta Brentford 2-0.



Selain laga MU vs Liverpool, ada juga pertandingan Arsenal menjamu Brighton di Stadion Emirates, London, Sabtu (31/8) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini dapat dibilang menjadi laga untuk melanjutkan tren positif mereka karena baik Arsenal dan Brighton mampu menyapu bersih dua laga awal mereka.

Arsenal tercatat mampu mengalahkan Wolves dan Aston Villa dengan masing-masing skor 2-0, sedangkan Brighton mampu membantai Everton 3-0 dan menaklukkan Manchester United 2-1.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Liga Inggris: tersajinya laga besar Man United vs Liverpool