Presiden: Pramono Anung belum sampaikan keinginan mundur dari Seskab

id Tri Rismaharini,Pramono Anung,Presiden,Joko Widodo

Presiden: Pramono Anung belum sampaikan keinginan mundur dari Seskab

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menko PMK Muhadjir Effendy (ketiga kanan), Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kanan), Menteri Keungan Sri Mulyani Indrawati (kedua kiri), Presiden Islamic Development Bank Muhammed Al-Jasser (ketiga kiri), Direktur Utama Rumah Sakit Kanker Dharmais Soeko Werdi Nindito (kedua kanan), dan Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono (kiri) meresmikan Gedung Pelayanan Kanker Ibu dan Anak RSK Dharmais di Jakarta, Jumat (30/8/2024). Pembangunan gedung pelayanan kanker ibu dan anak itu menghabiskan anggaran Rp777 miliar yang bersumber dari Islamic Development Bank. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/tom.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menyebut Pramono Anung belum menyampaikan keinginannya mundur dari jabatannya saat ini sebagai Sekretaris Kabinet untuk maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2024.

"Belum menyampaikan kepada saya kalau mau mundur," kata Presiden Jokowi saat memberikan keterangan di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta, Jumat.

Presiden mengatakan bahwa dalam aturannya, menteri diperbolehkan untuk tidak mundur dari jabatannya sebelum maju dan mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur atau wakil gubernur pada pilkada.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden sebut Pramono Anung belum sampaikan ingin mundur dari Seskab
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024