KONI memastikan kegiatan pembukaan PON XXI Aceh-Sumut sesuai jadwal

id KONI Pusat,PON XXI Aceh-Sumut 2024,Stadion Harapan Bangsa,jadwal pembukaan PON-XXI

KONI memastikan kegiatan pembukaan PON XXI Aceh-Sumut sesuai jadwal

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman (ANTARA/M Ifdhal)

Banda Aceh (ANTARA) - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Marciano Norman menyatakan acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan dibuka di Aceh dan berjalan sesuai dengan jadwal.

“Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya Banda Aceh akan digunakan sebagai tempat pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 oleh Presiden Joko Widodo pada 9 September 2024,” katanya di Banda Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan saat ini tim Kementerian PUPR dengan seluruh kekuatan yang ada terus bekerja maksimal untuk merampungkan sarana dan prasarana pendukung Stadion Harapan Bangsa yang akan digunakan sebagai tempat acara pembukaan.

Menurut dia, kondisi Stadion Harapan Bangsa saat ini lebih baik dengan stadion di Sumatera Utara yang akan dimanfaatkan pada 20 September 2024, sehingga masih memiliki waktu untuk penyelesaiannya.
 

“Saya optimistis mereka bekerja dengan keras dan luar biasa untuk menyiapkan Stadion Harapan Bangsa dan saya percaya Kementerian PUPR dengan seluruh kekuatannya akan berupaya pada tanggal pelaksanaannya bisa dilaksanakan,” katanya.

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KONI pastikan kegiatan pembukaan PON XXI Aceh-Sumut sesuai jadwal