Rayakan HUT ke-5, Aveta Hotel Malioboro berbagi bantuan ke Panti Asuhan Brayat Pinuji

id aveta hotel malioboro, Panti Asuhan Brayat Pinuji

Rayakan HUT ke-5, Aveta Hotel Malioboro berbagi bantuan ke Panti Asuhan Brayat Pinuji

Foto bersama anak-anak Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji, Boro, Kulon Progo. (ANTARA/HO-Aveta Hotel Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Sebagai tanda ungkapan rasa syukur atas ulang tahun ke-5, Aveta Hotel Malioboro melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji, Boro, Kulon Progo Yogyakarta untuk berbagi suka cita bersama anak-anak di panti asuhan tersebut.

Pada kesempatan ini Aveta Hotel Malioboro menyerahkan bantuan berupa sembako dan bahan pokok lainnya serta dilanjutkan rangkaian kegiatan doa bersama, makan siang bersama dan bermain games. 
Penyerahan Donasi kepada pihak Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro Kulon Progo. (ANTARA/HO-Aveta Hotel Malioboro)

Panti asuhan tersebut memiliki sebanyak 70 anak asuh yang terdiri dari usia 2 – 18 tahun. Namun tidak semua anak panti berada di dalam asrama, ada juga yang sudah tinggal di luar asrama dikarenakan menempuh pendidikan kuliah.

"Maksud dan tujuan acara ini kami buat, supaya anak-anak di sini juga bisa merasakan sedikit kebahagiaan yang kami rasakan dan anak-anak bertumbuh dalam suka cita selalu," kata Maria selaku Operational Manager Aveta Hotel Malioboro di Yogyakarta, Minggu.
Tiup lilin bersama Suster Maria Kristeria setelah doa bersama. (ANTARA/HO-Aveta Hotel Malioboro)


Selain kunjungan ke Panti Asuhan, tim Aveta juga sudah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka acara hari jadinya, di antaranya donor darah bersama PMI, menyalurkan air bersih ke Rongkop - Gunung Kidul, Workshop membatik serta Pameran Seni Mile5tone yang akan dilaksanakan pada 1 November 2024.