Kido - Pia melaju ke perempat final Denmark Terbuka

id Kido-Pia

Kido - Pia melaju ke perempat final Denmark Terbuka

Pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia Markis Kido dan Pia Zebadiah (antarafoto.com)

Jakarta (ANTARA Jogja) - Ganda campuran Indonesia Markis Kido-Pia Zebadiah melaju ke perempat final Denmark Terbuka Super Series Premier setelah mengalahkan pasangan Thailand Sudket Prapakamol-Saralee Thoungthongkam pada babak 16 besar, Kamis.

Pada turnamen yang berlangsung di Odense itu, pasangan kakak-beradik tersebut hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk meraih kemenangan 21-13, 21-15 atas ganda campuran Thailand unggulan keenam tersebut.

"Tadi kami beruntung dari awal bisa main lepas, jadi kami bisa menekan lawan terus," kata Kido mengenai pertandingan tersebut.

Kemenangan tersebut membuka peluang bagi pasangan juara Vietnam GP itu untuk bertemu pasangan Indonesia lainnya di perempat final dengan Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir jika ganda juara All England itu memenangi laga 16 besar mereka.

Tontowi-Liliyana yang menjadi unggulan keempat akan melawan pasangan Denmark Mads Pieler Kolding-Kamilla Rytter Juhl pada Kamis malam waktu setempat.

Jika bertemu dengan Tontowi-Liliyana di perempat final, Kido yang bersama Pia yang  saat ini menempati peringkat 38 dunia itu mengatakan, akan bermain lepas saja.

(F005)