Ribuan warga saksikan Semarak Indosiar di Yogyakarta

id indosiar

Ribuan warga saksikan Semarak Indosiar di Yogyakarta

Logo Indosiar (istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Ribuan warga menyaksikan Semarak Indosiar yang menampilkan sederet penyanyi ternama Tanah Air di Halaman Stadion Mandala Krida Yogyakarta selama dua hari, Sabtu (6/10) dan Minggu (7/10).

"Secara spesial akhir pekan ini Indosiar menghadirkan langsung ragam program unggulannya dalam satu panggung hiburan Semarak Indosiar di Yogyakarta," kata Director Programming SCM Harisiwi Achmad.

Menurut dia, Yogyakarta menjadi kota keempat yang disambangi langsung Indosiar dengan membawa kegembiraan yang menghibur warga Yogyakarta dan sekitarnya. Semarak Indonesia dimeriahkan sederet penyanyi ternama Tanah Air dan bintang-bintang Indosiar.

Mereka antara lain Rhoma & Soneta 2 Band, Inul Daratista, Erie Suzan, Nassar, Duo Anggrek, Diana Sastra, Selfi LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Rara LIDA, Aulia DA, Reza DA, Rafly DA, Weni DA, Putri DA, Ega DA, Rani DA.

Selanjutnya Zega BP, Kania BP, Fijo BP, Ratu BP, Eka BP, Orin BP, Dimas Tedjo BP, Sodiq BP, Nilah BP, Nimas BP, Yuyun NP, Rizki Ridho, Vera Mayang BP, dan Zulfikar Naghi. Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga tampil sebagai host memandu jalannya acara.

"Sudah menjadi komitmen Indosiar untuk selalu menghadirkan ragam tontonan mulai dari variety show, talent search, drama, news, religi hingga program olahraga yang hingga kini mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa," katanya.

Ia mengatakan, Semarak Indosiar dihadirkan untuk lebih mendekatkan secara langsung program-program Indosiar beserta bintangnya di tengah masyarakat Yogyakarta.

"Kehadiran penyanyi dangdut senior kesayangan masyarakat Indonesia hingga bintang dangdut jebolan Indosiar semakin memeriahkan acara tersebut," kata Harsiwi.

Menurut dia, Semarak Indosiar yang mengusung "The Hits Maker Concert" menampilkan lagu-lagu hits yang sudah merajai panggung musik dangdut Indonesia.

Semarak Indosiar juga menghadirkan beragam aksi menghibur seperti Musik Komedi dan Stand Up Comedy hingga Duet Idola yaitu duet antara penyanyi lokal dengan salah seorang bintang dangdut Tanah Air.

Treng Teng Teng Challenge yang sedang ramai diikuti oleh masyarakat juga dihadirkan di panggung Semarak Indosiar Kota Yogyakarta.

"Semarak Indosiar juga mengangkat keberadaan budaya lokal seperti kuliner dan fashion hingga kesenian agar bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Kehadiran Semarak Indosiar di Yogyakarta juga semakin meriah dengan penampilan para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Stand Up Comedy Academy, D'Academy, Liga Dangdut Indonesia, dan Bintang Pantura.

"Setelah Kota Kerawang, Cimahi, Surakarta, dan Yogyakarta, panggung Semarak Indosiar akan berakhir di Kota Surabaya pada 13-14 Oktober 2018," kata Harsiwi.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024