Telkomsel serahkan hadiah mobil BMW Seri 3

id telkomsel

Telkomsel serahkan hadiah mobil BMW Seri 3

Manager Branch Yogyakarta, Arief Hidayatus Sefian dan Manager Digital Regional Expansion Jawa Tengah and DIY Agung Paty Lupinto, secara resmi menyerahkan satu unit mobil BMW Seri 3 kepada pelanggan setia Telkomsel asal Yogyakarta, Harmeria BR. (foto istimewa)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Telkomsel menyerahkan hadiah satu unit mobil BMW Seri 3 kepada Harmeria BR dari Yogyakarta dan satu unit sepeda motor Honda Beat kepada Aan dari Semarang yang merupakan pemenang program undian Telkomsel Siaga 2018 periode terakhir.

"Kedua pelanggan tersebut merupakan sebagian dari daftar pemenang yang berasal dari Telkomsel Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)," kata Manager Branch Yogyakarta, Arief Hidayatus Sefian di sela penyerahan hadiah di Grapari Telkomsel Yogyakarta, Selasa.

"Selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian periode terakhir pada program Telkomsel Siaga 2018," katanya.

Ia mengatakan Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan Telkomsel.

Telkomsel akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanannya, sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi "mobile digital lifestyle" kelas dunia yang terpercaya.

Menurut dia, peserta undian dapat melakukan pengecekan status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel.

Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai program ini dapat dilihat di www.telkomsel.com/SIAGA2018.

Terkait program undian itu, Arief mengimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, atau promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi.

Pemberitahuan itu di antaranya melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com.

"Pelanggan juga tidak dikenakan biaya apa pun, semua pajak hadiah dan biaya distribusi ditanggung oleh Telkomsel," kata Arief.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024