Jadwal Piala FA: kesempatan kedua untuk Tottenham dan Manchester United

id jadwal piala fa,putaran ketiga piala fa,piala fa,tottenham,manchester united,wolverhampton,watford,tranmere

Jadwal Piala FA: kesempatan kedua untuk Tottenham dan Manchester United

Reaksi bek Manchester United Harry Maguire usai diimbangi Wolverhampton dalam laga putaran ketiga Piala FA di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Sabtu (4/1/2020). (ANTARA/REUTERS/Eddie Keogh)

Tottenham bakal ganti menjamu Middlesbrough di London pada Rabu (15/1) dini hari WIB, setelah hanya main imbang 1-1 di pertemuan pertama sepekan lalu.
Jakarta (ANTARA) - Rangkaian pertandingan Piala FA putaran ketiga akan digelar pada Rabu (15/1) dan Kamis (16/1) dini hari WIB, memberikan kesempatan kedua untuk tim-tim sekelas Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Tottenham bakal ganti menjamu Middlesbrough di London pada Rabu (15/1) dini hari WIB, setelah hanya main imbang 1-1 di pertemuan pertama sepekan lalu.

Tim besutan Jose Mourinho masih diliputi masalah cedera yang diderita oleh Harry Kane dan Tanguy Ndombele, tetapi laga kontra Boro bisa jadi momentum untuk bangkit setelah dikalahkan Liverpool di Liga Premier akhir pekan kemarin.

Siapapun pemenang antara Tottenham ataupun Middlesbrough, sudah ditunggu oleh Southampton yang bakal jadi lawan mereka di putaran keempat Piala FA.

Sementara itu, pada Kamis (16/1) dini hari WIB, United akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford setelah pertemuan pertama keduanya berakhir imbang nirgol.

Baca juga: Arsenal kalahkan Leeds United 1-0

Ole Gunnar Solskjaer akan dihadapkan pada persoalan merotasi pemain, sebab empat hari kemudian United harus bertandang ke Anfield menantang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Talenta muda Mason Greenwood, mungkin bakal diberi menit bermain lebih panjang dan diharapkan bisa berkontribusi laiknya di laga-laga piala domestik sebelumnya. Tetapi Wolverhampton jelas tak bisa diremehkan, tim besutan Nuno Espirito Santo itu tengah mencari titik keseimbangan performa yang belakangan kembali inkonsisten.

Sehari sebelumnya lawan United ataupun Wolverhampton lebih dulu ditentukan ketika Tranmere Rovers gantian menjamu Watford di Prenton Park, Birkenhead.

Baca juga: Chelsea dan Sheffield melaju ke putaran empat Piala FA Inggris

Berikut jadwal laga ulang putaran ketiga Piala FA (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Rabu (15/1) dini hari

02.45 Blackpool vs Reading
02.45 Newcastle United vs Rochdale
02.45 Shrewsbury Town vs Bristol City
02.45 Tranmere Rovers vs Watford
02.45 Coventry City vs Bristol Rovers
03.05 Tottenham Hotspur vs Middlesbrough

Kamis (16/1) dini hari

02.45 Carlisle United vs Cardiff City
02.45 Manchester United vs Wolverhampton
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024