Prekuel film "Orphan" akan digarap sutradara "The Boy"

id Orphan, the boy, brahms,Film

Prekuel film "Orphan" akan digarap sutradara "The Boy"

Cuplikan film "Orphan" (2006). (IMDB)

prekuel yang diberi judul "Esther" itu akan mengisahkan latar belakang dari Esther, gadis berusia 9 tahun yang memiliki perilaku aneh di film pertamanya.

Jakarta (ANTARA) - Sutradara film horor "The Boy" (2016) dan "Brahms: The Boy II", William Brent Bell dikonfirmasi akan menggarap prekuel film bergenre sama, "Orphan", yang sebelumnya rilis pada 2009.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Jumat, prekuel yang diberi judul "Esther" itu akan mengisahkan latar belakang dari Esther, gadis berusia 9 tahun yang memiliki perilaku aneh di film pertamanya.

Baca juga: PFN gandeng Goethe-Institute gelar Bioskop Rakyat

Film yang ditulis oleh David Coggeshall ini juga akan menceritakan tentang Lena Klammer (Isabelle Fuhrman) yang berhasil melarikan diri dari fasilitas psikiatris Rusia sebelum datang ke Amerika dengan menyamar sebagai anak yang hilang dari keluarga kaya.

Sementara itu, "Orphan" (2009) mengikuti perjalanan pasangan suami dan istri yang telah kehilangan anak mereka, dan mengadopsi seorang anak perempuan berusia 9 tahun.

Film original tersebut disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dibintangi Vera Farmiga, Peter Sarsgaard, dan Isabelle Fuhrman sebagai Esther.

"Orphan" cukup legendaris bagi penikmat film horor. Di Amerika Serikat, film itu meraup keuntungan 41,5 juta dolar AS dan 78 juta dolar AS secara global.
 

Baca juga: Film "Mulan" peroleh peringkat PG-13

Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar