Rinaldy Yunardi menggarap bandana untuk Lady Gaga di video klip terbarunya

id Lady gaga,rinaldy yuniardy

Rinaldy Yunardi menggarap bandana untuk Lady Gaga di video klip terbarunya

Lady Gaga mengenakan bandana dan visor karya desainer Indonesia Rinaldy A Yuniardi (Instagram/@rinaldyyunardi)

Jakarta (ANTARA) - Desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi menggarap bandana dan penutup muka yang dikenakan Lady Gaga di video klip terbarunya "Stupid Love" yang rilis Kamis (27/2) malam.

"Iya aku bikin visor (penutup muka) dan headband (bandana)," kata Rinaldy saat dihubungi ANTARA pada Jumat.

Dua aksesori tersebut merupakan bandana berwarna pink berbahan logam ukir serta penutup muka serupa kaca mata transparan berwarna pelangi dari bahan fiberglass.

Desainer yang pernah membuat aksesori untuk Madonna sampai Pink itu mengatakan membutuhkan waktu sekira 1,5 bulan untuk menyelesaikan pesanan penyanyi peraih piala Academy Awards itu.

Menurutnya, tingkat kesulitan dalam mengerjakan pesanan Gaga adalah menerjemahkan keinginan sang penyanyi dalam sebuah karya.

"Tidak ada panduan yang jelas banget jadi dia mempercayakan saja ke aku untuk mendesain," kata desainer yang sudah berkarya selama 25 tahun itu.

Rinaldy mengatakan khusus untuk pesanan Gaga untuk video klip yang bernuansa kehidupan luar angkasa itu, dia tak perlu bersusah payah mendapatkan inspirasi.

"Aku banyak eksperimen, banyak melihat dan banyak imajinasi saja," kata desainer yang tengah menyiapkan kostum untuk konser Ayu Ting Ting dan Melly Goeslaw itu.

Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar