Boni Anggara mengajak pendengar "move on" di lagu "Biarkan Aku Bahagia"

id Boni Anggara,Lagu,lagu baru

Boni Anggara mengajak pendengar "move on" di lagu "Biarkan Aku Bahagia"

Artwork lagu "Biarkan Aku Bahagia" Boni Anggara. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Boni Anggara merilis lagu baru berjudul "Biarkan Aku Bahagia" yang didedikasikan untuk menjadi penyemangat bagi para korban pengkhianatan cinta.

Lewat lagu ini, Boni Anggara mengajak pendengarnya untuk move on dan kembali bahagia untuk menciptakan hawa positif. Boni mengatakan lagu ini ia tulis langsung sebagai curahan isi hatinya yang nyata.

"Lewat lagu ini, aku mencoba mengajak para pendengar untuk kembali bahagia dan move on dengan pasangan lain yang lebih baik dan lebih sempurna. Aku berharap kalian bisa memaknakan sendiri isi lagu ini,’’ kata Boni Anggara dalam keterangan resminya, Selasa.



"Biarkan Aku Bahagia" menjadi single pertama Boni Anggara di bawah bendera Magicno 7 Records dan diproduseri langsung oleh Fare dan Darma Lyla, yang dikenal telah berpengalaman dalam industri musik Indonesia.

Fare mengatakan bahwa kesempatan bekerja sama dengan Boni adalah hal yang sangat menyenangkan.

“Dia sebagai penyanyi, tahu harus melakukan apa. Seperti proses rekaman lagu ini saja misalnya, kita melakukannya hanya dalam waktu sehari,” ujar Fare Lyla.

Dengan harmonisasi yang indah, mudah di ingat, serta karakter penulisan lirik yang kuat dari Boni, membuat makna lagu ini terasa sangat dalam. Alunan musik yang diracik oleh sang produser membuat karya ini menjadi penting untuk didengarkan.

Video musik lagu "Biarkan Aku Bahagia" dari Boni Anggara sudah dapat disaksikan melalui akun YouTube Magic No 7.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar