Rendy Pandugo meluncurkan mini album "See You Someday"

id Rendy Pandugo,Indie

Rendy Pandugo meluncurkan mini album "See You Someday"

Artwork mini album "See You Someday" Rendy Pandugo. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Rendy Pandugo meluncurkan mini album berjudul "See You Someday" yang bermaterikan enam lagu.

Dalam keterangan resminya, Jumat, judul mini album ini terinspirasi dari kebiasaan Rendy yang selalu mengucapkan “See you someday” di akhir setiap pertunjukannya.

"See You Someday” sendiri memiliki makna sebagai bentuk ekspresi bagaimana Rendy kangen untuk menggelar pertunjukan langsung di depan para penggemar.



Hal itu terpaksa tidak bisa ia lakukan saat masa pandemi sekarang ini. Untuk itu, album ini merupakan satu kesempatan bagi Rendy untuk bisa terhubung kembali dan hadir untuk para penggemarnya dengan harapan untuk segera bertemu kembali.

Rendy mengenalkan kembali dirinya sebagai singer-songwriter, dengan sentuhan musik yang lebih modern dan kompleks. Ditambah juga berbagai macam jenis sound akustik, alternative pop dan emotional ballad.

Mini album hadir berkat kerja kolaboratif yang menampilkan beberapa sahabat-sahabat Rendy seperti Teddy Adhitya, Petra Sihombing dan Enrico Octaviano.

"See You Someday" juga terasa spesial karena lirik lagu-lagunya ditulis berdasarkan kisah nyata, sehingga diharapkan pesan yang disampaikan dapat lebih jujur.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024