Dua korban helikopter tiba di RS Bhayangkara Jambi

id Jambi, 2 korban tiba di rs bhayangkara jambi

Dua korban helikopter tiba di RS Bhayangkara Jambi

Salah satu korban kecelakaan helikopter Polairud Polda Jambi tiba di RS Bhayangkara Polda Jambi, Selasa (21/2/2023). (ANTARA/Nanang Mairiadi)

Jambi (ANTARA) - Sebanyak dua korban kecelakaan helikopter Polairud Polda Jambi ditumpangi Kapolda Jambi di Perbukitan Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi tiba di RS Bhayangkara Polda Jambi, Selasa.

Hasil pantauan di RS Bhayangkara Jambi, kedua korban yang lebih dahulu tiba di rumah sakit itu adalah kopilot AKP Amos F. Sitompul dan ajudan kapolda, Briptu Additya Muhardi Saputra. Mereka dibawa dengan ambulans setelah tiba di Bandara Sultan Thaha.

Kedua korban diterbangkan menggunakan helikopter milik PT Sinar Mas dari pos evakuasi pertama di Kabupaten Merangin, sekitar 15.00 WIB dan tiba di Bandara Sultan Thaha, Jambi pukul 16.20 WIB. Mereka langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Jambi.

Sebanyak dua korban lainnya yang juga sudah berhasil dievakuasi tim dari lokasi kecelakaan itu, adalah Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira dan Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua korban kecelakaan helikopter Polairud tiba di RS Bhayangkara Jambi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024