"Lazada Epic 11th Birthday Sale" hadirkan 11 epic collaboration

id lazada

"Lazada Epic 11th Birthday Sale" hadirkan 11 epic collaboration

Ilustrasi: Logo Lazada (ANTARA/HO-LI)

Yogyakarta (ANTARA) - Lazada pada tahun ini mempersembahkan "Lazada Epic 11th Birthday Sale" yang menghadirkan 11 epic collaboration di kanal LazLook dan LazBeauty, beragam promo dan hadiah epic, serta rangkaian acara seru yang diberikan khusus untuk para konsumen setia.

"Setiap tahun, ulang tahun Lazada selalu menjadi momen yang paling dinantikan oleh para konsumen kami di Indonesia," kata Irene Inonu, Vice President Marketing Branding Lazada Indonesia, dalam siaran pers yang diterima di Yogyakarta, Sabtu.

Perayaan ulang tahun Lazada yang ke-11 ini, kata Irene, ditujukan untuk mengakomodir antusiasme para konsumen Indonesia yang selalu menginginkan serangkaian inovasi dan hiburan seru dari Lazada sekaligus deretan promo menarik untuk berbagai pilihan produk berkualitas dengan penawaran harga yang epic di Lazada.

Menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-11, Lazada juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan relevan dengan kehidupan sehari-hari konsumen. Lazada telah menyiapkan "Kejutan Tangkap Promo" di mana konsumen bisa mendapatkan promo menarik untuk barang-barang impiannya.

Ia mengemukakan, 11 epic pada perayaan ulang tahun Lazada yang ke-11, yakni tangkap kejutan voucher belanja hingga Rp1,1 juta dan Samsung Galaxy Z Flip 4, dengan Ketik "KejutanEpic" di aplikasi Lazada atau kunjungi instalasi balon di 3 CGV Jakarta dan 2 CGV pada 3-13 Maret 2023; ikuti Beauty Masterclass persembahan LazBeauty dengan 5 Makeup Artist ternama, khusus penawaran menarik untuk member LazBeauty di The Langham, Jakarta pada 17-18 Maret 2023.

Kemudian, kolaborasi eksklusif LazLook dengan 6 Local Brand dan 6 Influencer hanya di Lazada pada 3-13 Maret 2023; Crazy Brand Mega Offer dengan penawaran diskon hingga 95 persen pada 3-7 Maret pukul 19.00-24.00 WIB; bonus dadakan hingga Rp1,1 juta pada 3-7 Maret seharian; Lazada bestie challenge, ajak bestie-mu main games di Lazada dan dapatkan tambahan cashback lainnya.

Selanjutnya, gratis ongkir tanpa minimal pembelian pada 3-7 Maret 2023; ikuti IG Challenge dan menangkan 1 barang idamanmu dengan total Rp30 juta untuk 11 orang yang beruntung. Caranya screenshot barang idaman mu, upload di IG Story serta tag @Lazada_ID dan gunakan hashtag #LazadaEpic11Giveaway; cashback hingga Rp110 ribu pada 3-7 Maret.