Sekjen PDIP: Airlangga Hartarto teruji tangani pandemi COVID-19

id Airlangga Hartarto,PDIP

Sekjen PDIP: Airlangga Hartarto teruji tangani pandemi COVID-19

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memberi keterangan kepada awak media di sela-sela pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar untuk Pilpres 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2023). ANTARA/Putu Indah Savitri

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah teruji dalam mengatasi pandemi

"Pak Airlangga kan sudah teruji didalam pandemi, mengatasi pandemi, pertumbuhan ekonomi kita tetap mencapai kemajuan yang diakui oleh dunia," kata Hasto kepada awak media di sela-sela pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar untuk Pilpres 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin malam.

Oleh karena itu, Hasto menilai pertemuan antara bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Airlangga sangat produktif.

"Pertemuan tersebut sangat positif dan kehadiran Pak Airlangga di dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno memang punya makna positif, dibandingkan mengirimkan utusan di acara yang lain," kata Hasto.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo menemui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Kantor Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, Jakarta Pusat, Senin.

Ganjar mengaku belum ada pembahasan soal kerja sama cawapres saat pertemuan itu.

"Belum, belum sampai tahap itu (bahas cawapres)," ujar Ganjar kepada awak media usai memberi pidato di pelatihan juru kampanye (jurkam) tim pemenangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo, di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sekjen PDIP sebut Airlangga teruji atasi pandemi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024