Ditawari masuk polisi, pemain muda Persija Dony dan Rio

id Persija jakarta,Dony tri pamungkas,Ilham rio fahmi,Muhammad ferarri

Ditawari masuk polisi, pemain muda Persija Dony dan Rio

Dua pemain Persija, Ilham Rio Fahmi dan Dony Tri Pamungkas, menjawab pertanyaan pewarta di Persija Store, Jakarta, Kamis (27/7/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) -
Dua pemain muda Persija Jakarta Dony Tri Pamungkas dan Ilham Rio Fahmi mengungkapkan bahwa mereka sempat ditawari mengikuti pendidikan kepolisian, namun untuk saat ini mereka tidak mengambil tawaran tersebut.

Sebelumnya, bek Persija Muhammad Ferarri, serta beberapa pemain yang turut membawa timnas U-22 memenangi medali emas SEA Games 2023 Kamboja seperti Frenky Missa dan Kakang Rudianto diketahui telah mendaftarkan diri mengikuti pendidikan kepolisian. Dengan demikian, Ferarri dan rekan-rekannya akan absen membela klub masing-masing selama beberapa bulan.

"Kalau ditawarkan sebenarnya dari mereka sudah datang dan kami semua kan karena terikat kontrak, sehingga saya memutuskan untuk menghormati kontrak," ujar Dony saat ditemui usai acara peresmian kerja sama Persija dengan Virtualness di Persija Store, Jakarta, Kamis.



Di sisi lain, Rio Fahmi menyatakan dirinya memilih fokus untuk menjadi pesepak bola profesional sesuai cita-citanya. Ada pun jika mendapat tawaran untuk mendapat pekerjaan, pemain asal Banjarnegara, Jawa Tengah, itu memilih untuk dapat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dony dan Rio ungkap sempat ditawari ikut pendidikan kepolisian
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024