AC Milan caplok Yunus Musah

id Yunus Musah,Christian Pulisic,AC Milan,Liga Italia

AC Milan caplok Yunus Musah

Logo AC Milan. ANTARA/AFP PHOTO/PACO SERINELLI

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola asal Amerika Serikat Yunus Musah dikabarkan telah sepakat untuk menyusul rekan senegaranya yaitu Christian Pulisic untuk bergabung dengan AC Milan.

Dikabarkan oleh Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, pemain Valencia itu akan pindah ke Milan dengan biaya 20 juta euro dengan add-ons atau biaya tambahan.

“Yunus Musah ke AC Milan, here we go! Kesepakatan disegel antara Milan dan Valencia pada kesepakatan paket €20 juta, termasuk tambahan,” tulis Romano, dilansir Senin.

Romano menambahkan, Musah akan bergabung bersama Rossoneri dengan kontrak lima tahun dan akan segera melakukan tes medis pada minggu depan.

“Tes medis minggu depan dan kontrak lima tahun akan ditandatangani. Setelah Christian Pulisic, Musah akan bergabung dengan AC Milan,” tambah Romano.

Musah telah bergabung di tim utama Valencia selama tiga musim. Selama itu, pesepak bola yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut telah tampil 108 kali pada semua ajang dan melesatkan lima gol dan tiga assist, demikian dilansir dari Transfermarkt.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Musah dikabarkan susul rekan senegaranya Pulisic untuk gabung AC Milan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024