Prabowo tampak humanis

id PDI Perjuangan,Prabowo Subianto,Koalisi partai politik,Utut Adianto

Prabowo tampak humanis

Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Internal DPP PDI Perjuangan Utut Adianto di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (4/8/2023). ANTARA/Melalusa Susthira K.

Jakarta (ANTARA) - Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Internal DPP PDI Perjuangan Utut Adianto menilai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat ini tampak humanis dan tak mudah marah sehingga tampak berbeda dengan sosoknya yang dahulu.

"Yang jelas sekarang Pak Prabowo 'kan tampak berbeda dengan Pak Prabowo yang dahulu. Pak Prabowo (sekarang) yang humanis, yang tidak mudah marah mendekati semua titik, 'kan itu perubahan besar dari beliau," kata Utut di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat.

Utut menyampaikan hal itu ketika merespons Prabowo yang kerap bermanuver mengunjungi partai-partai politik lain sebagai penjajakan kerja sama politik, termasuk kunjungannya ke DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Jakarta, Rabu (2/8).

"Kalau mau dibilang manuver, ya, boleh," imbuhnya.

Terkait dengan PDI Perjuangan akan melakukan manuver atau penjajakan koalisi dengan partai politik lainnya, Utut mengatakan bahwa partainya melakukan penjajakan kerja sama politik.

"Konsepnya bukan koalisi, konsepnya kerja sama. Kalau kerja sama, itu 'kan hand in hand," ucapnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wasekjen PDIP nilai Prabowo kini tampak humanis, berbeda dengan dahulu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024