MS GLOW Klinik Yogyakarta gandeng PMI ajak masyarakat donor darah

id Klinik MS GLOW ,Donor darah ,Tanggung jawab sosial

MS GLOW Klinik Yogyakarta gandeng PMI ajak masyarakat donor darah

Kegiatan donor darah di MS GLOW Aesthetic Clinic Yogyakarta dalam merayakan Ulang Tahun yang pertama di Yogyakarta. Selasa (5/9/2023) (ANTARA/Hery Sidik)

Yogyakarta (ANTARA) - MS GLOW Aesthetic Clinic Yogyakarta, dalam merayakan Ulang Tahun Ke-1 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta mengajak masyarakat untuk melaksanakan donor darah di klinik kecantikan yang ada di kota tersebut.

Founder MS GLOW Shandy Purnamasari dalam keterangan pers di Yogyakarta, Selasa, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat sekitar. Sebanyak 100 pendonor darah akan mendapatkan voucher perawatan atau treatment di klinik Yogyakarta.

"Kami tidak hanya fokus pada kecantikan dan kesehatan, tapi juga berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Usia klinik Yogyakarta masih sangat belia, kami berharap dapat berbagi lebih banyak kebaikan serta manfaat," katanya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak para pelanggan klinik maupun masyarakat umum untuk berkontribusi dan memberi 'impact' atau dampak kepada sesama melalui kegiatan donor darah.

Apalagi, donor darah adalah kegiatan mulia yang manfaatnya sangat besar. Sebagai wujud syukuran di HUT klinik Yogyakarta, pendonor darah diundang kembali ke klinik di hari-hari mendatang untuk melakukan perawatan sekaligus mengenal lebih jauh beragam treatment di MS GLOW.

Perawatan wajah yang didapat pendonor darah adalah Korean Carboxytherapy Facial, perawatan terbaru untuk memperbaiki kondisi kulit yang menurun akibat terpapar polusi dan sinar matahari.

"Kegiatan donor darah memiliki berbagai manfaat, mulai dari meminimalisir risiko kanker, stroke dan serangan jantung, menstabilkan zat besi dalam darah, meningkatkan produksi sel darah, hingga membakar kalori. Metabolisme tubuh akan lebih efisien," kata Direktur MS GLOW Aesthetic Clinic dr. Naila Bilfaqih.

Bakti sosial donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi MS GLOW Aesthetic Clinic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada masyarakat, sekaligus bentuk syukur.

Sementara itu, Representasi PMI Kota Yogyakarta Noor Edi mengatakan memberikan apresiasi dan menyambut gembira kolaborasi tersebut.

"Donor darah merupakan hal yang penting bagi kesehatan masyarakat. Dukungan seperti ini, akan membuat lebih banyak orang tertarik untuk berpartisipasi dengan semangat saling membantu, berbuat kebaikan bahkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain," katanya.