MS GLOW berpartisipasi aktif dalam Pekan Raya Kendal

id ms glow

MS GLOW berpartisipasi aktif dalam Pekan Raya Kendal

MS GLOW mendukung dan berpartisipasi aktif dalam Pekan Raya Kendal untuk memperingati Hari Jadi Ke-418 Kabupaten Kendal (ANTARA/HO-MS GLOW)

Yogyakarta (ANTARA) - MS GLOW mendukung dan berpartisipasi aktif dalam Pekan Raya Kendal, yang digelar pada 22-30 Juli 2023 untuk memperingati Hari Jadi Ke-418 Kabupaten Kendal. 

Pada acara yang dilaksanakan di Stadion Kebondalem Kendal, MS GLOW menghadirkan beragam produk unggulan untuk perawatan dan perlindungan kulit, serta meluncurkan inovasi terbarunya, Sunscreen Spray MS GLOW for Men.

Kota Kendal yang memiliki cuaca cerah dengan udara panas lembab khas negara tropis, memang membuat warganya membutuhkan perlindungan ekstra terhadap paparan sinar matahari.

"Kulit kita sangat rentan terhadap kerusakan yang ditimbulkan sinar UV. Selain mendorong produksi melanin yang menyebabkan kulit menggelap dan membentuk bintik hitam, sinar UVA dan UVB juga menyebabkan penuaan kulit, kerusakan DNA, dan paparan radikal bebas yang meningkatkan risiko kanker kulit," kata dr. Naila Bilfaqih, Dipl.AAAM, ahli kesehatan kulit yang juga Direktur MS GLOW Aesthetic Clinic.

Teriknya matahari dan hangatnya udara, seakan setia menemani keceriaan Pekan Raya Kendal yang berlangsung selama 10 hari. Dengan tagline Berkarya, Berdaya dan Bergembira, rangkaian acara dalam Pekan Raya Kendal memang diarahkan menjadi salah satu langkah recovery social maupun ekonomi setelah 2 tahun masa pandemi.

Warga kota antusias menikmati beragam permainan dan wahana, pertunjukan seni, ragam kuliner, pentas seni dan kebudayaan lokal, serta berbagai pameran.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan MS GLOW terhadap Pekan Raya Kendal tahun ini. Selain rangkaian produk inovatif yang cocok dengan kondisi cuaca di sini, masyarakat juga akan mendapatkan manfaat dari edukasi tentang pentingnya perawatan dan perlindungan kulit. Sehingga warga Kendal tidak sekadar bersenang-senang namun juga sekaligus mendapatkan tambahan ilmu perawatan kulit yang sangat penting," kata Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, yang ikut menjajal Sunscreen Spray dari MS GLOW for Men dalam kesempatan ini.

MS GLOW for Men Sunscreen Spray bukan tabir surya biasa. Dengan perlindungan SPF 45 PA++ dan formula ringan untuk pria, produk ini dikemas dalam botol spray yang ringkas dan praktis dibawa ke manapun, Sunscreen Spray dapat menjangkau seluruh area wajah dan tubuh dengan mudah dalam waktu singkat.

Kandungan ekstrak biji Oat Hitam (Avena Strigosa) dalam sunscreen ini melembabkan, meredakan iritasi kulit dan dapat dipakai oleh mereka dengan kulit sensitif. Ada pula kandungan Vitamin C di dalam Sunscreen Spray yang membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam di wajah dan melindungi kulit dari efek radikal bebas.

"Agar masyarakat bisa menikmati Pekan Raya Kendal dengan lebih menyenangkan dan terlindungi, terutama di tengah cuaca dan suhu udara yang panas, kami perkenalkan Sunscreen Spray dari MS GLOW for Men. Hal ini menjadi bukti komitmen MS GLOW untuk membantu lebih banyak masyarakat, terutama kaum pria, agar lebih aware tentang pentingnya kesehatan kulit," tutur Gilang W. Pramana, CEO dari J99 Corp., yang menaungi MS GLOW.

"Kami berharap dengan Sunscreen Spray, penggunaan sunscreen bisa lebih mudah dan nyaman, kulit pun jadi lebih aman dan sehat, terlindungi dari efek buruk sinar matahari," katanya.

Peluncuran Sunscreen Spray dari MS GLOW for Men, merupakan terobosan terbaru dari brand yang sudah melahirkan berbagai produk perawatan kulit yang cocok untuk mengatasi paparan sinar matahari di Indonesia.