Menteri BUMN: Efisiensi kunci ekonomi di era digital

id Erick thohir,Atm link,Bank himbara,Menteri bumn

Menteri BUMN: Efisiensi kunci ekonomi  di era digital

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat menghadiri soft launching Wajah Baru ATM Link di Pos Bloc, Jakarta, Selasa (26/9/2023) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, efisiensi merupakan salah satu kunci di era digital untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, salah satunya melalui integrasi ATM Himbara.

"Efisiensi adalah kunci di era digital, bagaimana sistem ini bisa terus dikembangkan, selain integrasi kalau bisa dengan juga dengan produk-produk dari pihak lain. Dengan aksesibilitas di 53 ribu ATM ini, ini salah satu yang bisa mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi," ujar Erick dalam peluncuran wajah baru ATM Link, di Jakarta, Selasa.

Peluncuran wajah baru ATM Link merupakan sebuah langkah untuk memperkuat brand positioning, di mana kehadiran ATM Link dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Indonesia.

Erick mengatakan, dengan integrasi antara Bank Himbara yang terdiri dari BNI, BRI, Mandiri, dan BTN, masyarakat yang berada di daerah pelosok dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan yang sesuai dengan bank masing-masing dalam satu mesin ATM.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Resmikan wajah baru ATM Link, Erick: Efisiensi kunci di era digital
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024