Tokoh nasional banyak ikut berjuang bersama Anies-Muhaimin

id Willy Aditya,Anies-Muhaimin, NasDem, Capres, Cawapres, Pemilu

Tokoh nasional banyak ikut berjuang bersama Anies-Muhaimin

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/10/2023). ANTARA/Melalusa Susthira K/aa

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya menyebut banyak tokoh nasional yang ikut berjuang bersama pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Bisa dilihat bagaimana intensitasnya, ini bukan orang yang di luar, tapi ya benar-benar berjuang bersama," kata Willy di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Senin malam.

Hal itu disampaikan Willy menanggapi pertanyaan sejauh mana intensitas komunikasi terhadap dua tokoh nasional, yakni Jusuf Kalla dan K.H. Said Aqil Siradj.

"Komunikasi dengan kedua tokoh itu dibahas intensif di Badan Pekerja (Baja) Anies-Muhaimin. Itu menjadi otoritas Baja," katanya menegaskan.

Akan tetapi, kata Willy, pihaknya pada Minggu (22/10) malam bertemu dengan Jusuf Kalla dan beberapa tokoh dalam kegiatan Maulid Nabi.

Menurut ia, banyak tokoh yang benar-benar tidak hanya berempati dan bersimpati kepada pasangan Anies-Muhaimin, tetapi benar-benar ingin terlibat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: NasDem sebut banyak tokoh nasional berjuang bersama Anies-Muhaimin