Ibu Negara Iriana sosialisasi antinarkoba dan bersihkan pantai

id Ibu Negara,Iriana Jokowi,OASE KIM

Ibu Negara Iriana sosialisasi antinarkoba dan bersihkan pantai

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wury Ma’ruf Amin, serta anggota Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur pada Kamis (26/10/2023). (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr)

Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wury Ma’ruf Amin, dan sejumlah anggota OASE KIM bertolak ke Jawa Timur, Kamis, untuk kunjungan kerja, di antaranya, mensosialisasikan gerakan antinarkoba dan melakukan edukasi bersih-bersih pantai.

Iriana Jokowi beserta rombongan bertolak menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Kamis pagi menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, sebagaimana dikutip dari keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden.

Setelah tiba di Jawa Timur, Iriana serta para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) akan ke SDN Pakis III, Kota Surabaya, untuk melaksanakan demo gerakan cuci tangan pakai sabun (CTPS) hingga memainkan permainan tradisional bersama siswa-siswi sekolah.  

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ibu Negara sosialisasikan antinarkoba dan bersihkan pantai di Jatim
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024