Piala Dunia U-17: Spanyol tak anggap enteng Kanada

id Spanyol U-17,Piala Dunia U-17,Stadion Manahan

Piala Dunia U-17: Spanyol tak anggap enteng Kanada

Timnas Spanyol U-17 saat menjalani latihan di Lapangan Banyuanyar, Solo, Kamis (9/11/2023). (ANTARA/Ho/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Dinilai mempunyai kecepatan dan kelincahan dalam menyerang, pelatih timnas sepak bola Spanyol U-17 Jose Lana meminta para pemainnya untuk tidak meremehkan timnas Kanada U-17 saat berjumpa pada laga perdana Grup B Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/11) pukul 19.00 WIB.

"Kanada adalah tim yang sangat kuat. Mereka dikenal memiliki kecepatan dan kelincahan. Secara ofensif, Kanada sangat baik. Jadi, kami harus berhati-hati saat menghadapi mereka," kata Jose Lana ketika memimpin latihan di Lapangan Banyuanyar, Solo, Kamis, melalui keterangan resmi di Jakarta.

Juru taktik berusia 48 tahun itu menjelaskan, skuad La Rojita sudah memiliki game plan untuk menghadapi Kanada yang merupakan semifinalis Concacaf U-17 2023.

Lana mengatakan ia ingin Marc Guiu dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola agar bisa mengontrol jalannya laga.

"Rencana kami untuk pertandingan besok, kami akan berusaha menjadi kubu yang selalu memegang bola. Kami akan berupaya dominan di atas lapangan supaya nanti bisa mudah mengontrol pertandingan," ucap Lana.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Spanyol tidak remehkan Kanada jelang laga perdana Piala Dunia U-17
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024