Prabowo minta TKN jangan jelekkan capres-cawapres lain

id Kampanye prabowo gibran ,Rakornas TKN Prabowo Gibran,Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka

Prabowo minta TKN jangan jelekkan capres-cawapres lain

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani (kiri) bersama Sekretariat TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid (kedua kiri) menyampaikan konferensi pers dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TKN dan TKD Prabowo-Gibran di Jakarta, Jumat (1/12/2023). (ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto berpesan kepada tim kampanye nasional (TKN) dan tim kampanye daerah (TKD) pihaknya untuk tidak menjelek-jelekkan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani, dalam konferensi pers Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TKN dan TKD pasangan calon tersebut di Jakarta, Jumat.

"Jadi yang disampaikan Pak Prabowo bahwa harus menjalankan pesta demokrasi ini dengan baik, santun, tidak boleh menjelek-jelekan paslon lain, bermartabat dan dibawa dengan riang gembira," kata Rosan.

Selain itu, menurut Rosan, Prabowo juga berpesan agar tetap patuh terhadap semua peraturan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Rosan menekankan bahwa kampanye ini harus memberikan asas manfaat juga kepada seluruh rakyat Indonesia.

Prabowo Subianto dan calon wakil presiden pendampingnya, Gibran Rakabuming Raka, memasuki ruang acara Rakornas TKN dan TKD pasangan calon tersebut pada pukul 15.37 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna biru langit.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo ingatkan untuk tidak menjelekkan capres-cawapres lain
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024