Bali United fokus di Liga 1

id Bali United, Piala AFC, PSM Makassar,Lig 1 Indonesia

Bali United fokus di Liga 1

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (kedua kanan) bersama Pelatih Kepala Arema FC Fernanto Valente (tengah) di sela sesi jumpa pers laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (3/12/2023) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United memutuskan untuk fokus meningkatkan kinerja tim dalam kompetisi Liga 1 Indonesia setelah memastikan kandas di fase Grup G Piala AFC.

“Kami fokus di Liga 1, kami tidak perlu memikirkan yang AFC lagi,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu.

Skuad dengan julukan Serdadu Tridatu itu saat ini fokus menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga Indonesia, Senin (4/12), dan laga tandang pekan ke-22 menghadapi Dewa United pada Jumat (8/12).

Alasannya, kata dia, timnya harus fokus menundukkan dua tim itu agar bisa menyumbangkan poin sehingga bisa bertahan di posisi empat besar klasemen Liga 1 Indonesia. Adapun saat ini Bali United berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 36 poin.

Sesuai aturan baru dari operator Liga 1 Indonesia, Liga Indonesia Baru (LIB) yakni empat tim teratas di klasemen reguler akan melaju ke seri championship untuk memperebutkan trofi juara musim 2023/2034.

Sedangkan di Fase Grup G Piala AFC, Bali United berada di peringkat ketiga dengan tujuh poin.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bali United fokus di Liga 1 setelah kandas di fase grup Piala AFC
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024