Semen Padang-PSIM Yogyakarta seri

id Liga 2, liga pegadaian, Semen Padang vs psim Yogyakarta, Semen Padang

Semen Padang-PSIM Yogyakarta seri

Para pemain Semen Padang FC mengambil ancang-ancang untuk mengeksekusi tendangan bebas melawan PSIM Yogyakarta di Stadion GOR Haji Agus Salim, Padang, Sabtu, (6/1/2024). ANTARA/Muhammad Zulfikar.

Padang (ANTARA) - Kesebelasan Semen Padang FC harus puas berbagi poin usai ditahan imbang PSIM Yogyakarta pada lanjutan Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 di GOR Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat.

"Alhamdulillah inilah hasil yang kita dapatkan meskipun sempat kecolongan di babak pertama namun kita berhasil membalas di babak kedua," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri di Padang, Sabtu.

Eks pemain Semen Padang era 80-an tersebut mengakui pertandingan pada malam hari ditambah guyuran hujan cukup mempengaruhi jalannya pertandingan. Kondisi itu menurutnya cukup menguntungkan bagi tim lawan.

Ia mengakui salah satu kelebihan tim tamu ialah kecepatan serangan balik yang dilakukan para pemain PSIM Yogyakarta. Terbukti, gol pembuka pada pertandingan itu lahir dari serangan balik anak asuh Kas Hartadi.
 

Pada pertandingan babak 12 besar tersebut kedua tim saling berbagi poin usai bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Bertanding di hadapan publik sendiri Semen Padang tertinggal lebih dulu lewat gol yang dilesakkan I Nyoman Sukarja.

Umpan terukur dari pemain PSIM Yogyakarta berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 17 tersebut lewat sontekan manis hingga memaksa Achmad Iqbal Bachtiar penjaga gawang Semen Padang FC memungut bola dari gawangnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Semen Padang-PSIM Yogyakarta berbagi poin usai bermain imbang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024