Ketum PSI Kaesang minta warga datangi TPS untuk mencoblos

id Pilpres 2024,Pemilu 2024,Kaesang Pangarep,PSI,Grace Natalie,gowes santuy

Ketum PSI Kaesang minta warga datangi TPS untuk mencoblos

Ketum PSI Kaesang Pangarep mengikuti kegiatan "Gowes Santuy" bersama 400 orang pesepeda di Jakarta Utara, Jakarta, Kamis (11/1/2024). (ANTARA/HO-Partai Solidaritas Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengikuti kegiatan "Gowes Santuy" bersama 400 pesepeda di Jakarta Utara, Kamis.

Kaesang memanfaatkan momen olahraga itu untuk mengingatkan warga menggunakan hak pilih mereka di tempat pemungutan suara (TPS) saat hari pencoblosan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari.

"Ya, acara hari ini gowes 10 kilometer bersama komunitas pesepeda," kata Kaesang di sela-sela kegiatan "Gowes Santuy" di Jakarta, Kamis.

Kaesang mengikuti kegiatan bersepeda santai tersebut dengan didampingi istrinya, Erina Gudono, serta jajaran pengurus PSI.

Adik kandung dari calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka itu memimpin rombongan dengan menyelesaikan rute bersepeda sejauh 10 kilometer.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ikut Gowes Santuy, Kaesang ingatkan warga datang ke TPS di 14 Februari
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024