Ganjar-Mahfud optimistis masuk putaran kedua Pilpres 2024

id Situbondo, kampanye PPP, kampanye Ganjar-Mahfud, Sandiaga uno, pemilu 2024, pilpres 2024

Ganjar-Mahfud optimistis masuk putaran kedua Pilpres 2024

Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Cakeg DPRD Provinsi Jatim Zainiye saat kampanye di Gedung Serbaguna Situbondo. Jumat (12/1/2024) ANTARA/Novi Husdinariyanto.

Situbondo (ANTARA) - Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Sandiaga Salahuddin Uno, optimistis pasangan calon nomor urut 03 masuk dalam putaran kedua Pemilihan Presiden 2024.

"Oleh karena itu kami melakukan persiapan-persiapan untuk tanggal 14 Februari. Setelah 14 Februari kami pastikan suara kita (Ganjar-Mahfud) bisa berkontribusi kepada masuknya Pak Ganjar dan Pak Mahfud di putaran kedua," kata Sandiaga usai kampanye di Gedung Serbaguna Situbondo, Jawa Timur, Jumat.

Dia mengklaim bahwa program-program Partai Persatuan Pembangunan (PPP) banyak diterima oleh masyarakat, terutama program membuka 17 juta lapangan kerja.

Sandi memastikan 17 juta lapangan kerja disiapkan bagi generasi muda lapangan kerja oleh partai berlambang Ka'bah dan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandiaga Uno optimistis Ganjar-Mahfud masuk putaran kedua pilpres
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024