Laga Persiraja kontra PSMS tanpa penonton

id Aceh,Persiraja ,PSMS Medan ,Sepakbola ,Olahraga ,Liga 2 Indonesia ,PSSI,Berita aceh hari ini

Laga Persiraja kontra PSMS tanpa penonton

Ilustrasi - Para pemain Persiraja Banda Aceh saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta, di Stadion Langsa, Aceh. (ANTARA/HO/MO Persiraja)

Banda Aceh (ANTARA) - Pertandingan babak 12 Besar Liga 2 musim 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan berlangsung tanpa penonton di Stadion Langsa karena tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian setempat.

"Iya benar, pertandingan Persiraja vs PSMS Medan kita gelar tanpa penonton, karena tidak dapat izin keramaian," kata Ketua Pelaksana Pertandingan, Marwan Dek Bit, di Banda Aceh, Jumat.

Meski tanpa penonton, kata Dek Bit, antusiasme pecinta sepakbola tetap tinggi mengingat keduanya merupakan tim dengan basis suporter besar. 

Ia menyampaikan, para pendukung masih bisa menyaksikan pertandingan tersebut karena disiarkan live di Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB pada Sabtu, 27 Januari 2024.

"Kita tetap ikuti apa yang disampaikan kepolisian di Kota Langsa. Kita ambil sisi positifnya saja sambil berdoa Persiraja meraih kemenangan atas PSMS Medan," ujarnya.