Relawan Kawal Gibran: Perolehan suara paslon nomor urut 2 di Jakarta 70 persen

id dukungan Prabowo-Gibran,relawan Prabowo-Gibran,TKN Prabowo-Gibran,Prabowo Subianto,Gibran Rakabuming Raka,pemilu 2024,pi

Relawan Kawal Gibran: Perolehan suara paslon nomor urut 2 di Jakarta 70 persen

Koordinator Fanta Berbagi Hendy Setiono mewakili TKN Prabowo-Gibran menerima dukungan dari Relawan Kawal Gibran Bersama saat acara deklarasi di pelataran kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No. 4 Jakarta, Kamis (1/2/2024). ANTARA/HO-TKN Prabowo-Gibran.

Jakarta (ANTARA) - Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) menargetkan perolehan suara pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di wilayah Jakarta mencapai 70 persen saat pemungutan suara Pemilu 2024.

Oleh karena itu, Relawan Kawal Gibran Bersama yang terdiri atas para anak muda, siap membantu Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Hashtag kami #kawalsampaijadi. Kami katakan minimal 70 persen di DKI Jakarta ini mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran sehingga menang sekali putaran," kata Ketua Relawan KGB Roman Sibuea saat deklarasi mendukung Prabowo-Gibran di pelataran kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No. 4 Jakarta, Kamis (1/2).

Roman optimistis suara Prabowo-Gibran unggul di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Jakarta, karena simpul-simpul Relawan Kawal Gibran Bersama tersebar di hampir seluruh provinsi.

Di lokasi yang sama, Koordinator Fanta Berbagi Hendy Setiono mewakili TKN Prabowo-Gibran menerima dukungan dari Relawan Kawal Gibran Bersama. Divisi Fanta di TKN Prabowo-Gibran mengemban misi menarik suara dari para pemilih muda dan pemilih pemula.

Dalam acara deklarasi itu, Hendy mengucapkan terima kasih kepada para relawan.

“Dukungan dari teman-teman Relawan Kawal Gibran Bersama menambah semangat kami di TKN dalam memenangkan Prabowo-Gibran di pemilu sekali putaran,” kata dia.

Dia mengajak Relawan KGB menunjukkan komitmen memenangkan Prabowo-Gibran dengan sering terjun langsung ke masyarakat, terutama anak-anak muda.

I
Berita ini sudah tayang di antaranews.com dengan judul: Relawan Kawal Gibran Bersama targetkan suara 02 di Jakarta 70 persen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024