Bulu tangkis Indonesia ke Malaysia untuk bertanding di BATC 2024

id Batc 2024,badminton asia team championship 2024,kejuaraan beregu asia,kejuaraan beregu asia 2024

Bulu tangkis Indonesia ke Malaysia untuk bertanding di BATC 2024

Skuad bulu tangkis Indonesia putra berfoto sebelum berangkat ke Malaysia untuk melakoni Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC 2024). (ANTARA/HO/PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Skuad bulu tangkis Indonesia bertolak ke Malaysia untuk berlaga pada Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (Badminton Asia Team Championship/BATC) 2024, Sabtu.

Ajang beregu se-Asia ini bakal berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, pada 13-18 Februari 2024.

“Sore ini tim bulu tangkis Indonesia berangkat ke Malaysia untuk mengikuti ajang beregu putra-putri BATC. Kondisi tim semua juga sehat dan prima. Mereka berangkat dengan mengusung semangat besar dan kekompakan. Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia agar kami bisa tampil optimal," ujar Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Rionny Mainaky, dikutip dari keterangan resmi PBSI.
 

Tim Indonesia diperkuat oleh delapan pemain putra dan 10 pemain putri, ditambah pelatih, manajer tim, dan tim pendukung.

Untuk bertarung di BATC, Skuad Merah-Putih telah memilih nama-nama pemain. Pada tim putra, untuk nomor tunggal diperkuat Chico Aura Dwi Wardoyo, Alwi Farhan, Yohanes Saut Marcellyno, dan Alvi Wijaya Chairullah.

Sementara di nomor ganda, diwakili Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat.

Nantinya, Yere/Rahmat akan menyusul ke Negeri Jiran usai mengikuti kejuaraan di Sri Lanka.

“Kami tentu siap tempur. Berbekal kebersamaan dan kekompakan, kami siap berjuang,”kata Chico.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Skuad Indonesia bertolak ke Malaysia untuk berlaga di BATC 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024