Cedera serius, pemain "Disney on Ice" terjatuh saat pertunjukan es

id disney on ice,pemain disney on ice,disney on ice belle,disney on ice beauty and the beast,disney on ice kecelakaan,insid

Cedera serius, pemain "Disney on Ice" terjatuh saat pertunjukan es

Pemain ice skating profesional DIsney on Ice (ANTARA/X/Disney on Ice)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sepatu luncur es (ice skating) profesional yang memerankan Putri Belle di pertunjukan Disney on Ice, Anastasia Olson, dilarikan ke rumah sakit usai mengalami "kondisi serius" akibat terjatuh saat pertunjukan di Minneapolis, Amerika Serikat (AS).
 

Informasi tersebut disampaikan Hennepin County Medical Center yang disiarkan laman Eonline, Senin (12/2). Disney on Ice juga mencatat bahwa Olson terluka saat tampil dalam sebuah pertunjukan yang merupakan bagian dari rutinitasnya.
 

"Pemain skating yang memerankan Belle terluka saat adegan diangkat oleh pemeran Beast dan kemudian terjatuh. Dia dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.
Disney On Ice menghargai harapan baik dari para penggemar kami saat anggota tim kami pulih,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.
 

Tidak lama setelah kecelakaan tersebut, para penonton yang melihat langsung kejadian mengerikan tersebut pun memberikan kesaksiannya. Seorang penonton bernama Beka mengatakan bahwa insiden terjadi sekitar 40 menit setelah pertunjukan dimulai.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemain Disney on Ice dilarikan ke RS usai terjatuh saat pertunjukan es
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024