AS Roma imbang vs Feyenoord

id liga europa,as roma,feyenoord rotterdam,romelu lukaku

AS Roma imbang vs Feyenoord

Pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini dan Romelu Lukaku . (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang AS Roma Romelu Lukaku menilai hasil imbang 1-1 yang didapatkan timnya pada pertandingan leg pertama play off Liga Europa di kandang Feyenoord Rotterdam sebagai hasil yang bagus.

Lukaku mengemas gol penyama kedudukan di menit ke-67 bagi Roma, setelah sebelumnya Igor Paixao membuka keunggulan Feyenoord pada menit ke-46.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus. Kami memiliki beberapa peluang, dan mereka (Feyenoord) pun demikian, namun hasil imbang di Rotterdam merupakan hasil yang bagus. Sekarang kami akan menunggu di Roma,” kata Lukaku seperti dikutip dari laman resmi Roma.

Gol yang dibukukan Lukaku sekaligus mengakhiri puasa golnya selama tiga laga berturut-turut. Ia terakhir kali menyumbang gol untuk Giallorossi pada pertandingan Liga Italia melawan Verona yang berlangsung 20 Januari silam.

“Ya, belakangan situasinya sulit, apalagi untuk penyerang yang tidak mencetak gol dalam beberapa waktu. Bagaimanapun, saya harus terus bekerja dan menciptakan ruang di belakang untuk Paulo (Dybala) dan Lorenzo (Pellegrini), sebagaimana yang diminta pelatih,” ujar penyerang timnas Belgia itu.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lukaku: Imbang di kandang Feyenoord adalah hasil yang bagus
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024